Cara Mudah Membuat Tabel Di Postingan Blog Dengan Tool

Cara Membuat Tabel Responsive di Dalam Postingan Blog

Cara Mudah Membuat Tabel Responsive di Dalam Postingan Blog Dengan Tools Online

Cara Mudah Membuat Tabel Responsive Di Blog Dengan Tool Online Dan Mendapatkan Kodenya, Css Plus Html. Kali ini saya akan berbagi sebuah tools untuk membuat sebuah tabel dan mendapatkan kode css, html plus isinya yang nanti akan dipasang pada postingan blog..

Bagi kalian yang tidak ingin ribet untuk membuat tabel di blog, seperti menggunakan ms excel, atau membuat tabel secara manual dengan kode htmlnya maka gunakan tools ini.

Hampir sama seperti ms excel, kalian tinggal memasukan text yang ingin dijadikan tabel pada kolom yang sudah disendiakan, dan tentunya kalian bisa merubah ukuran, warna tataletak dari tabel tersebut..

Tapi ms excel digunakan secara offline sedangkan tool ini online, sebetulnya sih bisa d gunakan secara offline juga :3

Nah bagi kalian yang ingin mencoba membuat tabel secara otomatis dan mendapatkan kodenya bisa gunakan tool pada blog berikut ini

Tools Online Untuk Memudahkan Membuat Table Di Blogger


Tool Membuat Tabel Online


Nah dengan tool itu kalian dapat dengan mudah membuat tabel untuk dipasang pada blog, karena pada tools itu kalian akan diberika kode yang sudah tingal pasang di artikel..

jangan lupa untuk mampir ke tutorial lainnya ya gan :)



Cukup sekian dan terima kasih, semoga artikel tentang Cara Mudah Membuat Tabel Responsive Di Blog Dengan Tools Online Secara Otomatis Langsung Jadi ini bermanfaat ya gan :)

1 komentar:
  1. trimakasih ilmunya,,,sudah saya praktekkan di web site saya http://www.kubahmodern.com dan berhasil,,bahkan bisa saya isi dengan foto foto jadi lebih tertata,,,gag kayak postingan saya terdahulu,,,,makasih banyak

    ReplyDelete