logo blog

apkmodstore Template Untuk Blog Download, Responsive, Fast Loading Plus Safelink

apkmodstore Template Untuk Blog Download, Responsive, Fast Loading Plus Safelink

Template Untuk Blog Download Seo Friendly dan Responsive Plus Safelink

APK MOD STORE | Template yang cocok untuk blog download aplikasi seperti APK, buat kalian yang ingin membuat blog download bisa mencoba template ini yang tentunya cocok dan sudah dilengkapi dengan safelink, kalian bisa mengaktifkan / menonaktifkannya. untuk lebih jelasanya kalian bisa liat di fitur berikut ini / melihat link demonya.
Features Availability
Responsive True Cek
SEO True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
Google Page Speed True Cek
GTMETRIX True Cek
SAFELINK True Cek
2 Column Style Post True
Google Friendly True
Responsive Ad Slot True
Clean Typography True
Minimalist True
Breadcrumbs True
Top Navigation True
Responsive Dropdown Navigation True
Mobile Navigation True
Related Posts True
Search Box True
Sitemap Widget True

Lihat Dulu Order
blogger templates free download, responsive blogger templates, minimalist blogger templates, simple blogger templates free

Share this:

Berlangganan via email

Agan Sedang Membaca Artikel : apkmodstore Template Untuk Blog Download, Responsive, Fast Loading Plus Safelink. Silahkan masukan email anda dibawah ini! dan nanti akan otomatis mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Blog Mas Tamvan. Terimakasih.

Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »
Kumpulan Tips Trik Blogger

Blog Mas Tamvan

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Tentang : apkmodstore Template Untuk Blog Download, Responsive, Fast Loading Plus Safelink. Jika Ada Yang Mau Request Tutorial Silahkan Beri Tahu Saya Di Kolom Komentar :)

23 comments

Juriwali

Mas saya mau beli template nya. Cara pesan nya gimana?

Mas Tamvan

PM FB aja gan.

Mr. Sun

Mantaapp. keren jahaat..

Ilham Rasadi

kok mirip android-1.com ya pak?

Rendiansyah Bagus
This comment has been removed by the author.
Rendiansyah Bagus

Mas terima jasa buat template gk

SERHAT ÖZER
This comment has been removed by the author.
Serhat Özer
This comment has been removed by the author.
Ahmad Saleh

gak ada versi test dulu mas?

Ahmad Saleh

Mas kasi sample dulu donk, saya test versi free alias pake link credit, jika cocok saya order

Angga 14

mau dong gan templatenya ? harga brapa ?

kucing comel

Ada lagi x template jni

Unknown

Kak ada cara terbaru MEMBUAT KOMENTAR BLOG MENJADI SHOW HIDE? tapi tampilannya seperti di blog kakak..

Hapid Fadli

Ane mau beli nih tapi kok fbnya gak bisa di pm

Taufik Nurhidayat

Uh gan blogmu belum ada iklanya, padahal ane mau klik iklan ente biar ente semangat terus ngeblognya. |o|

Saya menunggu komentar anda..

Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..

Komentar dengan link promo akan masuk spam.

Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..
Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show EmoticonShow Emoticon Hide Emoticon