logo blog

Cara Melihat Watak Dan Sifat Menurut Neptu Kelahiran Dengan Tool

Cara Melihat Watak Dan Sifat Menurut Neptu Kelahiran Dengan Tool

primbon jawa ramalan watak dan karakter neptu

Cara Mengetahui Watak Dan Karakter Atau Sifat Seseorang Berdasarkan Neptu Kelahiran

Primbon Ramalan Jawa Untuk Melihat Watak Dan Sifat atau karakter kita. Bagaimana cara melihat / mengetahui Karakter, Sifat dan watak orang lain berdasarkan Nama dan tanggal lahir? Nah Dengan Tool ini kalian dapat mengetahui sifat dan karakter seseorang, tapi kalian harus mengetahui nama dan tangal lahirnya.

Sifat, watak dan karakter seseorang bisa diketahui berdasarkan Neptu Kelahiran, hari lahir atau weton pada pasaran jawa. Pasaran jawa yang dimulai dari manis, pahing, pon, wage, kliwon juga hari yang dimulai dari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu. Jumlahnya ada 35 hari dalam pasaran jawa dan tentunya semua itu mempunyai arti yang berbeda-beda.

Neptu kelahiran Seseorang didapat dari hasil penjumlahan hari lahir dan hari pasaran jawa. Nah untuk melihatnya, kalian dapat menggunakan tools dibawah ini, cukup masukan nama kallian dan tangal lahir kalian terus klik Cek!

Tool Untuk Melihat Watak dan Sifat Menurut Neptu Kelahiran


Nah kalo sudah melihat watak dan sifat atau karakter kalian dengan tools di atas, jangan lupa mampir ke postingan lainnya ya :)

  • Cara Mengetahui Zodiak Kita Lewat Tanggal Lahir Dengan Tools

  • Ramalan Jodoh Atau Pasangan Hidup berdasarkan Tanggal Lahir

  • Auto Like Dan Follow Instagram Terbaru 2016 Work 100% No Spam



Semoga artikel tentang Cara Melihat Watak Dan Sifat Menurut Weton, Neptu Kelahiran Dengan Tool ini bermanfaat :)

Share this:

Berlangganan via email

Agan Sedang Membaca Artikel : Cara Melihat Watak Dan Sifat Menurut Neptu Kelahiran Dengan Tool. Silahkan masukan email anda dibawah ini! dan nanti akan otomatis mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Blog Mas Tamvan. Terimakasih.

Kumpulan Tips Trik Blogger

Blog Mas Tamvan

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Tentang : Cara Melihat Watak Dan Sifat Menurut Neptu Kelahiran Dengan Tool. Jika Ada Yang Mau Request Tutorial Silahkan Beri Tahu Saya Di Kolom Komentar :)

4 comments

Sweetchild

Whahaa keren ramalannya

Rizki Ramdandi Sudrajat

izin minta code nya huu :( pengen buat tools kek gitu post ya :D Tutornya d tunggu

Saya menunggu komentar anda..

Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..

Komentar dengan link promo akan masuk spam.

Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..
Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show EmoticonShow Emoticon Hide Emoticon