Cek Responsive Blog Dengan Google Resizer

Cek Responsive Blog Dengan Google Resizer

Cara Cek Responsive Blog Menggunakan Tool Google Resizer


Google Resizer Responsive Website Checker


Google Resizer Free Toll yang sering di gunakan untuk melihat sebuah design template sudah responsive atau belum, jadi buat kalian yang sedang mencari, membuat Blog atau template yang responsive dan ingin mengetahui seberapa responsive blog kita kalian bisa memanfaatkan tool yang disediakan oleh google ini yaitu RESIZER - GOOGLE DESIGN.

Google Resizer Responsive Website Checker

Visit Site Click Link Resizer - Google Design Untuk mengecek responsive atau tidaknya blog kita, kamu bisa memasukan URL blog ke kolom Url yang sudah di sediakan, Kalian juga bisa melihat responsive blog kita ketika digunakan di mobile / hp, handpone.

Jadi Google Resizer - Responsive web design ini sangat bermanfat bagi kita untuk mengetahui responsive atau tidaknya blog kita.

cek responsive blog handphone, mobile, mobail

Nah sekarang silahkan coba Google Resizer ntuk mengetahui seberapa responsivenya, dan buat lah blog kalian se responsive mungkn karena google sekarang sudah menyarankan blog atau website kita tampil di semua perangkat serapih mungkin tidak melebihi resolusi dari sebuah perangkat tersebut, misal blog kita di kunjungi orang melalui perangkat hp yang memiliki resolusi layar yang lumayan kecil, kalian harus bisa menyesuaikan tampilan blog agar tidak membuat pengunjung harus menscroll ke samping ketika sedang membacanya.

Cukup sekian artikel dari saya tentang Cara mengetahui Responsive Blog Kita Menggunakan Google Resizer.
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian di Kolom Komentar ya :)
2 komentar
  1. Alat ini benar-benar sangat membantu web desainer untuk menguji tampilan website di berbagai platform apakah sebuah website sudah responsive atau belum, terutama website yang berbasiskan Material Design.
    Namun apakah tool ini juga bisa digunakan untuk website yang tidak berbasiskan Material Desain ?

    ReplyDelete