Tool Baru Dari Google Untuk Test Speed Dan Mobile Friendly Website

Google Mobile Website Speed Testing Tool

Google Merilis Tool Online Untuk Uji Speed Situs Dan Mobile-Friendly

testmysite.thinkwithgoogle.com Tools Online terbaru dari google untuk mengecek /atau mengetahui Speed seberapa cepat website kita dan seberapa mobile friendlynya blog yang kita buat ini.

Google: Mobile Website Speed Testing Tool juga memberikan faktor yang membuat blog /atau website kalian menjadi berat, sehingga dengan mudah untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan loading blog kalian menjadi berat

Nah Buat kalian yang ingin mengetahui seberapa cepat dan Mobile Friendly nya blog kalian silahkan langsung kunjungi tools terbaru dari google ini. testmysite.thinkwithgoogle.com

Sebelumnya saya juga pernah berbagi tools dari google untuk mengecek seberapa responsivenya blog kalian, bagi yang ingin sekalian mencobanya silahkan mampir ke postingan sebelmnya. Cek Responsive Blog Dengan Google Resizer

Kata Mbah Google

Rata-rata, orang mengecek handphone mereka lebih dari 150 kali dalam sehari, dan pencarian terjadi lebih banyak di handphone daripada computer. Tapi jika seorang pelanggan berpotensi menggunakan handphone, dan situsnya tidak mudah digunakan, mereka lima kali lebih mungkin keluar dari situs tersebut.

Untuk menghindari kehilangan momen penting ini, situs Anda harus bisa loading secara cepat dan mudah digunakan pada layar handphone. Langkah pertama adalah dengan melihat bagaimana performa situs Anda. Kami bisa membantu dengan menilai mobile-friendliness situs Anda, mobile speed, dan desktop speed.



Tool dari google ini sangat simpel dan mudah digunakan. Kalian tinggal masukan URL website /atau blog kalian dan hasilnya langsung keluar.

Inilah nilai untuk blog mastamvan.blogspot.com, yang tidak pernah cek kecepatan blognya dan responsivenya tapi lumayan untuk blog yang masih dalam tahap perbaikan :) :)

Tool Baru Dari Google Untuk Test Speed Dan Mobile Friendly Website
Tool Baru Google Untuk Test Web Speed Dan Mobile Friendly

Dan ini lilai dari google untuk seberapa mobile friendly nya blog mas tamvan ini.

Katanya sih........

Your mobile friendliness score is good.
People are five times more likely to leave a mobile site that isn’t mobile-friendly.

Nicely done. It looks like people visiting https://mastamvan.blogspot.com on their mobile phones experience a well-designed mobile site.

Tools Baru Google Dapat Menguji Mobile Friendliness dan Kecepatan Situs Kita
Tool Baru Dari Google Untuk Test Speed Dan Mobile Friendly Website

Cukup sekian dan terimakasih, semoga artikel tentang info tools baru dari google untuk mengetahui speed /atau kecepatan blog dan nilai seberapa mobile friendlynya ini semoga bemanfaat.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kolom komentar ya untuk mempermudah admin mengunjungi blog kalian melalui google plus :)
Tinggalkan Komentar