HTML, CSS, Javascript Compressor Dan Beautifier

HTML, CSS, Javascript Compressor Dan Beautifier

HTML, CSS, Javascript Minify And Maxifier

Tools Online untuk merapihkan dan juga mencompres html, css dan javascript secara online kali ini blog mas tamvan akan berbagi sebuah tools online yang berfungsi untuk.....

Tools All In One ini fungsinya buat mencompres html, compres css dan javascript. Selain untuk mencompres, tools ini bisa juga untuk mengembalikannya menjadi seperti semula atau bisa digunakan untuk merapihkan html, merapihkan css dan javascript yang berantakan.

Jadi dengan tools ini kalian dapat memperkecil ukuran css, javascript dan juga html, yang dapat membuat loading blog tidak terlalu berta [loading blog menjadi cepat dan ringan]..

Bagi kalian yang ingin mencoba tools online ini, silahkan klik buttons dibawah ini...


Sebelumnya saya juga sudah berbagi tools yang fungsinya sama untuk mencompres /atau Minify html dan css. Untuk melihat tools yang ini silahkan kunjungi di link berikut... Free Tool Untuk Merapihkan HTML Dan CSS Online

Dan tentunya jangan lupa untuk mampir ke postingan blog mas tamvan yg lainnya ya :)
Cukup sekian dan terimakasih, semoga artikel tentang cara merapihkan dan cara mencompres html, javascript dan css ini bermanfaat bagi kita semua.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kolom komentar untuk mempermudah saya mengunjungi balik blog kalian :)
Dan selamat berpuasa, semoga amal ibadahnya diterima :)
10 komentar
  1. Gan maksud ane. Ane pingin tool nya. Mau ane pasang diblog pribadi 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiih. Nanti kapan-kapan saya share toolsnya.
      Coba saya liat blognya. Mau baca-baca :-d

      Delete
    2. Blm dipublic bro. Masih tahap design. :-) mkcih becok dishare ya

      Delete
    3. Wah masa. Pasti sudah up up :3
      Ok nanti saya share minifier css

      Delete
    4. Bener bro. Masih rahasia. Masih dalam tahap design. Hehe. Maklum mulai dari 0. Mksih bro ya 😃

      Delete
    5. Wokeh lah.
      Nih gan sudah. Tools CSS minifier /atau compresor Dan Tools CSS Beautifer.
      http://mastamvan.blogspot.com/2016/06/memasang-css-minifier-beautifier-di-blog.html

      Delete
  2. Mantap ijin praktek gan. I love you 😘😂😂😂 kaburr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanjir. wkwk wokeh. Moga ga ada yang error :-d

      Delete
  3. thaks tipsnya mas moga lcj aja ya,
    by
    qwertyzan.blogspot

    ReplyDelete
  4. Makin tampan aja kayanya kalo tools ini di share :)

    ReplyDelete